Wish You Were Here | Avril Lavigne

Ditulis oleh: -
[Verse 1:]
I can be tough, I can be strong
Aku bisa tegar, aku bisa menjadi kuat
But with you, It's not like that at all
Tapi denganmu, ku tak seperti itu
There's a girl, That gives a shit
Ada gadis memperhatikan
Behind this wall You just walked through it
Di balik tembok yang kau lalui

[Pre-Chorus:]
And I remember all those crazy things you said
Dan kuingat semua hal gila yang kau katakan
You left them running through my head
Kau buat semuanya terngiang dikepalaku
You're always there, you're everywhere
Kau selalu ada, kau dimana-mana
But right now I wish you were here.
tapi sekarang kuharap kau ada disini
All those crazy things we did
Semua hal gila yang kita lakukan
Didn't think about it, just went with it
Tak pernah memikirkannya, hanya menjalaninya
You're always there, you're everywhere
Kau selalu ada, kau dimana-mana
But right now I wish you were here
tapi sekarang kuharap kau ada disini

[Chorus:]

Damn, Damn, Damn,
Sial,sial,sial
What I'd do to have you
Apa yang harus kulakukan tuk milikimu
Here, here, here
Disini, disini, disini
Kuingin kau ada disini
Damn, Damn, Damn,
Sial,sial,sial
What I'd do to have you
Apa yang harus kulakukan tuk milikimu
Near, near, near
Dekat, dekat, dekat
I wish you were here.
Kuingin kau ada disini

[Verse 2:]
I love The way you are
Aku cinta kau apa adanya
It's who I am Don't have to try hard
inilah aku apa adanya, tak perlu bersusah payah
We always say Say it like it is
Kita slalu berkata, berkata apa adanya
And the truth Is that I really mi-I-iss
Dan sungguh kusangat merindukannya

Back to [Pre-Chorus:], [Chorus:]

[Bridge:]
No, I don't wanna let go
Tidak, aku tak ingin melepaskannya
I just wanna let you know
Aku hanya ingin kau tahu
That I never wanna let go
Bahwa aku tak pernah ingin melepaskannya
(Let go, oh, oh)
(Melepaskannya, oh,oh)

Back to [Bridge:], [Chorus:]

0 komentar "Wish You Were Here | Avril Lavigne", Baca atau Masukkan Komentar