Perfect | Simple Plan

Ditulis oleh: -
Hey dad look at me
Hei, ayah, lihatlah aku
Think back and talk to me
Pikirkan dan bicara padaku
Did I grow up according to plan?
Apakah aku tumbuh sesuai rencana?
And do you think I'm wasting my time doing things I wanna do?
Dan kau pikir aku buang-buang waktuku melakukan hal yang ingin kulakukan?
But it hurts when you disapprove all along
Tapi, itu menyakitkan saat kau tak merestui yang kulakukan

And now I try hard to make it
Dan sekarang ku berusaha tuk membuktikan
I just want to make you proud
Aku hanya ingin membuatmu bangga
I'm never gonna be good enough for you
Aku takkan pernah cukup baik untukmu
I can't pretend that I'm alright
Aku tak bisa berpura-pura bahwa ku baik-baik saja
And you can't change me
Dan kau tak bisa mengubahku

'Cuz we lost it all
Karna kita kehilangan semua
Nothing lasts forever
Tak ada yang abadi
I'm sorry I can't be perfect
Maafkan aku kutakbisa sempurna
Now it's just too late and
Sekarang terlambat sudah dan
We can't go back
Kita tak bisa kembali
I'm sorry I can't be perfect
Maafkan aku kutakbisa sempurna

I try not to think
Kuberusaha tuk tidak memikirkan
About the pain I feel inside
Tentang rasa sakit dihati
Did you know you used to be my hero?
Tahukah kau, dulu kau pahlawanku?
All the days you spent with me
Habiskan waktu bersamaku
Now seem so far away
Kini tak ada lagi
And it feels like you don't care anymore
Dan seolah kau tak peduli lagi

And now I try hard to make it
Dan sekarang ku berusaha tuk membuktikan
I just want to make you proud
Aku hanya ingin membuatmu bangga
I'm never gonna be good enough for you
Aku takkan pernah cukup baik untukmu
I can't stand another fight
Aku tak tahan bertengkar lagi
And nothing's alright
Dan tak ada yang lebih baik

Back to [Chorus:]

Nothing's gonna change the things that you said
Tak ada yang kan mengubah semua yang kau katakan
Nothing's gonna make this right again
Tak kan ada yang meluruskannya
Please don't turn your back
Kumohon jangan berpaling
I can't believe it's hard
Tak bisa kupercaya betapa sulitnya
Just to talk to you
Berbicara padamu
But you don't understand
Tapi kau tak mengerti

Back to [Chorus:] 2x

0 komentar "Perfect | Simple Plan", Baca atau Masukkan Komentar