Basket Case | Green Day

Ditulis oleh: -
Do you have the time
Apa kau punya waktu
To listen to me whine About nothing and everything
Tuk mendengarkan aku merengek tentang apa-apa semuanya
All at once
Sekaligus
I am one of those Melodramatic fools
Aku salah satu dari orang-orang bodoh yang melodramatis
Neurotic to the bone
Asam urat sampai ketulang
No doubt about it
Tidak ragu tentang itu

[Chorus:]
Sometimes I give myself the creeps
Kadang kubiarkan diriku menggigil
Sometimes my mind plays tricks on me
Kadang fikiranku memainkan trik pada diriku
It all keeps adding up I think I'm cracking up
Itu terus terjadi, kupikir aku kan hancur
Am I just paranoid? Am I just stoned?
Apakah aku hanya paranoid, apakah aku mabuk?

I went to a shrink To analyze my dreams
Aku pergi ke psikiater, untuk menganalisa mimpiku
She says it's lack of sex That's bringing me down
Dia bilang itu karna kurangnya sex, itu membuatku muram
I went to a whore
Aku ingin pergi ke pelacur
He said my life's a bore
Dia bilang hidupku membosankan
So quit my whining cause It's bringing her down
Jadi saya berhenti merengek karna itu membuatnya murung

Sometimes I give myself the creeps
Kadang kubiarkan diriku menggigil
Sometimes my mind plays tricks on me
Kadang fikiranku memainkan trik pada diriku
It all keeps adding up I think I'm cracking up
Itu terus terjadi, kupikir aku kan hancur
Am I just paranoid?
Apakah aku hanya paranoid?
Uh, yuh, yuh, ya

Grasping to control So I better hold on
Menggenggam tuk mengontrol, lebih baik bertahan

Back to [Chorus:]

0 komentar "Basket Case | Green Day", Baca atau Masukkan Komentar