I Swear This Time I Mean It | Mayday Parade

Ditulis oleh: -
Oh Florida, please be still tonight
Oh Florida, kumohon masih malam ini
Don't disturb this love of mine
Jangan ganggu cintaku
Look how she's so serene
Lihatlah dia (florida) begitu tenang
You've gotta help me out
Kau harus membawaku keluar

And count the stars to form in lines
Dan menghitung bintang-bintang yang berjajaran
And find the words we'll sing in time
Dan kita bernyanyi bersamaan
I want to keep her dreaming
Aku ingin menjaga mimpinya
It's my one wish, I won't forget this
Satu yang kuinginkan, aku takkan melupakan ini

[Pre-Chorus:]
I'm outdated, overrated
Aku ketinggalan jaman, berlebihan
Morning seems so far way
Masa depan suram

[Chorus:]
So I'll sing a melody
Aku kan menyanyikan sebuah melodi
And hope to God she's listening
Dan berdo'a pada Tuhan, dia kan mendengar
Sleeping softly while I sing
Tidur dengan nyaman saat aku bernyanyi
And I'll be your memories
Dan aku kan menjadi ingatanmu
Your lullaby for all the times
Pengantar tidurmu setiap saat
Hoping that my voice could get it right
Berharap suaraku enak didengar

If luck is on my side tonight
Jika keberuntungan berpihak padaku malam ini
My clumsy tongue will make it right
Kekikukanku kan memperbaikinya
And wrists that touch
Dan lengan yang disentuh
It isn't much, but it's enough
Itu tak banyak, tapi cukup
To form imaginary lines
Membentuk garis imajiner
Forget your scars, we'll forget mine
Lupakan lukamu, kita kan melupakannya
The hours change so fast
Jam berdetak dengan cepat
Oh God, please make this last
Oh Tuhan, kumohon jadikan ini yang terakhir
'Cause I'm outdated, overrated
Karna aku ketinggalan jaman, berlebihan
Morning seems so far way
Masa depan suram

[Chorus:]
Could get it right
Enak didengar

You could crush me
Kau bisa menghancurkanku
Please don't crush me
Kumohon jangan hancurkan aku
'Cause baby I'm a dreamer for sure
Karna sayang, aku seorang pemimpi
And I won't let you down
Dan aku tak ingin mengecewakanmu
Aku bersumpah kali aku serius

[Chorus:]

0 komentar "I Swear This Time I Mean It | Mayday Parade", Baca atau Masukkan Komentar