These Words | Natasha Bedingfield

Ditulis oleh: -
These words are my own
Kata-kata ini adalah punyaku

Threw some chords together
Memetik chord bersamaan
The combination D-E-F
Kombinasi D-E-F
It's who I am, it's what I do
Inilah aku, Inilah yang kulakukan
And I was gonna lay it down for you
Dan kutleh mengikuti kehendakmu
Try to focus my attention
Mencoba tuk fokus perhatianku
But I feel so A-D-D
Tapi kumerasa begitu A-D-D
I need some help, some inspiration'
Kubutuh bantuan, beberapa inspirasi
(But it's not coming easily) Whoah oh!
(Tapi itu tak datang dengan mudah) Whoah oh!

(*)
Trying to find the magic
Mencoba menemukan keajaiban
Trying to write a classic
Mencoba menulis gaya jadul
Don't you know, don't you know, don't you know?
Tidak tahukah kamu?
Waste-bin full of paper
Sampah kertas bertebaran
Clever rhymes, see you later
Sajak pintar, lihat saja nanti

[Chorus:]
These words are my own
Kata-kata ini adalah punyaku
From my heart flow
Mengalir dari hatiku
I love you, I love you, I love you, I love you
Aku cinta kamu
There's no other way
Tak ada cara lain
To better say
yang lebih baik tuk katakan
I love you, I love you...
aku mencintaimu...

Read some Byron, Shelly and Keats
Membaca karya Byron, Shelly dan Keats
Recited it over a Hip-Hop beat
Dibacakan dengan beat Hip-Hop
I'm having trouble saying what I mean
Aku kesulitan mengatakan apa yang kumaksud
With dead poets and drum machines
Dengan penyair mati dan mesin drum
I know I had some studio time booked
Aku tahu aku punya waktu tuk memesan studio
But I couldn't find a killer hook
Tapi aku tak bisa menemukan Hook pembunuh
Now you've gone & raised the bar right up
Sekarang kau pergi dan membuka bar
Nothing I write is ever good enough
Yang kutulis takkan pernah cukup

Back to [Chorus:]

I'm getting off my stage
Kumulai di panggung
The curtains pull away
Tirai membuka
No hyperbole to hide behind
Tak ada penghebatan yang bersembunyi dibelakang
My naked soul exposes
Jiwaku mengekspos
Whoah.. oh.. oh.. oh.. Whoah.. oh..
Whoah.. oh.. oh.. oh.. Whoah.. oh..

Back to (*)

These words are my own
Kata-kata ini adalah punyaku
From my heart flow
Mengalir dari hatiku
I love you, I love you, I love you, I love you
Aku cinta kamu

That's all I got to say,
Itu saja yang harus kukatakan
Can't think of a better way,
Tak bisa memikirkan cara yang lebih baik
And that's all I've got to say,
Dan itu saja yang harus kukatakan
I love you, is that okay?
Aku cinta kamu, apakah baik?

0 komentar "These Words | Natasha Bedingfield", Baca atau Masukkan Komentar