When A Blind Man Cries | Deep Purple

Ditulis oleh: -
If you're leaving, close the door
Jika kau pergi, tutup pintunya
I'm not expecting people, anymore
Aku tidak mengharapkan orang lain lagi
Here me grieving, lying on the floor
Disini kuberduka, berbaring dilantai
Whether I'm drunk or dead, I really ain't too sure
Apakah aku mabuk atau mati, aku tak tahu

I'm a blind man, I'm a blind man
Aku buta, aku orang buta
And my world is pale
Dan duniaku pucat
When a blind man cries
Saat orang buta menangis
Lord, you know There ain't a sadder tale
Tuhan, kau tahu tak ada kisah sedih

Had a friend once, in a room
Pernah punya teman, dalam ruangan
Had a good time, but it ended much too soon
Saat-saat yang indah, namun berakhir begitu cepat
In a cold month, in that room
Dalam dinginnya bulan, dalam kamar
We found a reason, for the things we had to do
Kita menemukan alasan, untuk hal yang harus kita lakukan

I'm a blind man I'm a blind man
Aku buta, aku orang buta
Now my room is cold
Sekarang kamarku dingin
Saat pria buta menangis
Lord, you know He feels it from his soul
Tuhan, kau tahu dia merasakannya dari dalam jiwa

0 komentar "When A Blind Man Cries | Deep Purple", Baca atau Masukkan Komentar