Loser Of The Year | Simple Plan

Ditulis oleh: -
There�s a lot of talk about me,
Banyak yang membicarakan tentangku
People lining up to meet me.
Orang-orang berbaris tuk temuiku
I�m on a verge of celebrity,
Aku diambang ketenaran
So what you think about that?
Bagaimana menurutmu tentang itu?

I�ve got friends in high places,
Aku punya teman di tempat yang tinggi (mewah)
Louis Vuitton suitcases,
Louis Vuitton suitcases,
Look at all their pretty faces
Lihat wajah cantik mereka
So what you think about that?
Bagaimana menurutmu tentang itu?

[Chorus:]
So why do I feel like it�s all just a show?
Mengapa aku merasa semua itu haya sebuah pertunjukkan?
You make me wanna shut it all down,
Kau membuatku ingin mnutup semua
Throw it all away,
membuang semuanya
Cause I�m nothing if I don�t have you.
Karna aku bukan apa-apa jika kutak miliki dirimu
What�s the point of being on top,
Apa gunanya menjadi terkenal
All the money in the world,
Semua uang didunnia
If I can�t blow it all on on you.
Jika kutakbisa berikan semuanya padamu
So, send the cars back,
Maka, kembalikan mobilnya
Put the house on the market,
Jual rumahnya
And my big dreams too.
Dan mimpiku juga
Because it�s all so clear,
Karna semuanya sudah jelas
Now without you here,
Sekarang tanpamu disini
Akulah pecundang tahun ini 

I�m at a party in a mansion
Aku berpesta disebuah rumah mewah
There�s a lot of high fashion,
Banyak berpakaian mewah
And I�m cooler than I�ve ever been
Dan aku begitu dingin tidak seperti biasanya
So what you think about that?
Bagaimana menurutmu?

I�m livin� life in a fast lane
Aku jalani hidup di jalur cepat
I�ve got fridge full of champagne,
Aku punya kulkas penuh dengan sampanye
And I�m hanging out with Lil� Wayne.
Dan aku bergaul dengan Lil' Wayne
So what you think about that?
Bagaimana menurutmu?

Back to [Chorus:]
Akulah pecundang tahun ini

I can try real hard,
Kubisa berusaha kerah
I can try to pretend,
Kubisa berpura-pura
That all these dreams make any sense
Semua mimpi itu masuk akal
Without you.
Tanpamu
But that just ain�t true
Tapi itu tidaklah nyata

I thought these things would make me forget
Kufikir hal ini kan membuatku lupa
About you and me
Tentangmu dan tentangku
But you�re stuck in my head
Tapi terngiang dikepalaku
I�m a loser, If I lose her.
Aku pecundang, jika aku kehilangan dia


You make me wanna shut it all down,
Kau membuatku ingin menutup semua
Throw it all away,
membuang semuanya
Cause I�m nothing if I don�t have you.
Karna aku bukan apa-apa jika kutak miliki dirimu
What�s the point of being on top,
Apa gunanya menjadi terkenal
All the money in the world,
Semua uang didunia
If I can�t blow it all on on you.
Jika kutakbisa berikan semuanya padamu

Back to [Chorus:]

0 komentar "Loser Of The Year | Simple Plan", Baca atau Masukkan Komentar