Don't Speak | No Doubt

Ditulis oleh: -
You and me
Kau dan aku
We used to be together
Kita dulu bersama-sama
Everyday together always
Setiap hari selalu bersama
I really feel That I'm losing my best friend
Kusangat amat kehilangan sahabatku
I can't believe This could be the end
Tak bisa kupercaya ini kan berakhir
It looks as though you're letting go
Ini seakan kau yang mengakhiri
And if it's real Well I don't want to know
Apakah ini nyata? Aku tak ingin tahu

[Chorus:]
Jangan katakan
I know just what you're saying
Aku tahu persis yang kau katakan
So please stop explaining
Maka berhentilah menjelaskan
Don't tell me cause it hurts
Jangan katakan padaku karna itu menyakitkan
Don't speak
Jangan katakan
I know what you're thinking
Aku tahu apa yang kau fikirkan
I don't need your reasons
Aku tak butuh alasanmu
Don't tell me cause it hurts
Jangan katakan padaku karena itu menyakitkan

Our memories
Kenangan kita
Well, they can be inviting
Mereka bisa membawa
To somewhere altogether
Semuanya ke suatu tempat
Mighty frightening
Sangat menakutkan
As we die, both you and I
Saat kita mati, kau dan aku
With my head in my hands
Dengan kepala digenggaman
I sit and cry
Duduk dan menangis

[Chorus:]

It's all ending
Segalanya kan berakhir
I gotta stop pretending who we are...
Ku harus berhenti berpura-pura tentang siapa diri kita
You and me I can see us dying...are we?
Kau dan aku, kubisa melihat kita mati... Akankah?

[Chorus repeated till fade out]

0 komentar "Don't Speak | No Doubt", Baca atau Masukkan Komentar