Feeling This | Blink 182

Ditulis oleh: -
{Get ready for action!}
{Bersiaplah untuk beraksi}
I got no regret right now (i'm feeling this)
aku takkan menyesal sekarang (kurasakan ini)
The air is so cold and low (I'm feeling this)
Udara begitu dingin dan rendah (kurasakan ini)
Let me go in her room (I'm feeling this)
Biarkan aku pergi kekamarnya (kurasakan ini)
I love all the things you do (I'm feeling this)
Aku suka semua hal yang kau lakukan (kurasakan ini)
{I wanna take off her clothes (I'm feeling this)}
{ingin kubuka bajunya (kurasakan ini)}
Show me the way to bed (I'm feeling this)
Tunjukan padaku jalan ketempat tidur (kurasakan ini)
Show me the way you move (I'm feeling this)
Tunjukan caramu bergerak (kurasakan ini)
Fuck it, it's such a blur (I'm feeling this)
Sial, tampak kabur (kurasakan ini)
I love all the things you do (I'm feeling this)
Aku suka semua yang kau lakukan (kurasakan ini)

[Chorus:]
Fate fell short this time
Takdir terasa dekat kali ini
Your smile fades in the summer
Senyummu pudar di musim panas
Place your hand in mine
Letakkan tanganmu di tanganku
I'll leave when I wanna
Kankutinggalkan jika kuingin

Where do we go from here
Kemana kita pergi dari sini
Turn all the lights down now
Matikan semua lampu sekarang
Smiling from ear to ear (I'm feeling this)
Tersenyum dari telinga ke telinga (kurasakan ini)
Our breathing has got too loud (I'm feeling this)
Nafas kita terdengar begitu keras (kurasakan ini)
Show me the bedroom floor (I'm feeling this)
Tunjukan aku lantai kamar tidur (kurasakan ini)
Show me the bathroom mirror (I'm feeling this)
Tunjukan aku cermin kamar mandi (kurasakan ini)
We're taking this way too slow (I'm feeling this)
Kita melakukan cara ini terlambat (kurasakan ini)
Take me away from here (I'm feeling this)
Bawa aku pergi dari sini (kurasakan ini)

Back to [Chorus:] 2x

This place was never the same again
Tempat ini takkan pernah sama lagi
After you came and went
Setelah kau datang dan pergi
How can you say you meant anything different
Bagaimana bisa kau katakan segalanya berbeda
To anyone standing alone
Untuk siapapun berdiri sendiri
On the street with a cigarette
Di jalanan dengan sebatang rokok
On the first night we met
Pada malam pertama kita bertemu

Look to the past And remember and smile.
Mengingat masalalu dan tersenyum
And maybe tonight I can breathe for awhile.
Dan mungkin malam ini kutakbisa bernafas tuk sementara
I'm not in the scene
Aku tidak dalam adegan
I think I'm fallin' asleep
Kufikir aku tertidur
But then all that it means is
Tapi maksud dari semua itu adalah
I'll always be dreaming of you.
Kukan slalu memimpikan dirimu

[Chorus] x5
[During Last Choruses In The Background:]
(Are we alone, do you feel it? So lost and disillusioned)
(Apakah kita sendirian? Begitu kehilangan dan kecewa)

[in {} are lyrics from another version]

0 komentar "Feeling This | Blink 182", Baca atau Masukkan Komentar