Here Without You | 3 Doors Down

Ditulis oleh: -
A hundred days have made me older
Seratus hari membuatku lebih tua
Since the last time that I saw your pretty face
Sejak terakhir kali kulihat wajah cantikmu
A thousand lies have made me colder
Seribu kebohongan  telah membuatku kedinginan
And I don't think I can look at this the same
Dan ku tak berfikir bisa melihat ini bersamaan
But all the miles that separate
Tapi bermil-mil telah memisahkan kita
Disappear now when I'm dreaming of your face
Menghilang saat ku bermimpi wajahmu

[Chorus:]
Ku disini tanpamu, sayangku
But you're still on my lonely mind
Tapi kau masih di fikiranku
I think about you, baby
Berfikir tentangmu, sayang
And I dream about you all the time
Dan ku bermimpi tentangmu tiap waktu
Ku disini tanpamu, sayang
But you're still with me in my dreams
Tapi kau masih disini dalam mimpiku
And tonight it's only you and me
Dan malam ini hanya kau dan aku

The miles just keep rollin'
Bermil-mil terus bergulir
As the people leave their way to say hello
Seperti orang meninggalkan jalan tuk menyapa
I've heard this life is overrated
Kudengar hidup ini terlalu berlebihan
But I hope that it gets better as we go
Tapi kuharap kan lebih baik saat kita pergi

Back to [Chorus:]

Everything I know, and anywhere I go
Segalanya aku tahu, dan kemanapun aku pergi
It gets hard but it won't take away my love
walaupun itu sulit tapi takkan melunturkan cintaku
And when the last one falls
Dan saat yang trakhir jatuh
When it's all said and done
Saat semua yang dikatakan dan dilakukan
It gets hard but it wont take away my love
walaupun itu sulit tapi takkan melunturkan cintaku

Back to [Chorus:]

0 komentar "Here Without You | 3 Doors Down", Baca atau Masukkan Komentar