Tutorial Verifikasi Paypal menggunakan VCC

Ditulis oleh: -
VCC adalah kependekan dari Virtual Credit Card. Virtual Credit Card tidak memiliki bentuk fisik seperti kartu kredit normal pada umumnya. Saat membeli VCC, anda hanya akan memperoleh data – data credit card secara lengkap tanpa memperoleh kartu kredit nya secara fisik. Tujuan penggunaan VCC adalah untuk melindungi Kartu Kredit utama bagi anda yang memiliki Kartu Kredit, dan menjadi solusi pengganti kartu kredit utama bagi anda yang tidak / belum memiliki kartu kredit. Pada Tutorial sebelumnya, telah saya bahas bagaimana cara mudah mendaftar paypal. Pada tutorial kali ini, saya akan membahas bagaimana Verifikasi Paypal dengan mudah dan cepat menggunakan VCC atau virtual Credit Card.
Tutorial Verifikasi Paypal Dengan VCC
Tutorial Verifikasi Paypal Dengan VCC
Sebelum melangkah ke langkah – langkah verifikasinya, anda harus membeli dahulu VCC tersebut. Virtual Credit Card ini bisa anda peroleh di penjual – penjual VCC yang banyak tersebar di internet dengan harga yang bervariasi, mulai dari 70.000 rupiah hingga ratusan ribu rupiah. Anda bisa mencari penjual VCC dengan mencari di google menggunakan kata kunci “jual vcc” atau yang lainnya.Tapi dalam memilih penjual anda juga harus hati – hati karena tidak sedikit penjual scam atau penipu online yang berkedok menjual VCC.
Pada Tutorial ini, saya menggunakan paypal yang saya daftarkan memakai bahasa Indonesia dan VCC saya beli dari palupi dewi di jualvcc.net
Berikut langkah – langkah verifikasi paypal menggunakan VCC :
1. Beli VCC
2. Setelah membeli VCC, anda akan memperoleh data – data Virtual Credit Card seperti Card Type, Card Number, Expiry Date dan Security Code.
3. Simpan baik – baik data – data tersebut di notepad karena mungkin akan dibutuhkan jika suatu saat data – data tersebut ditanyakan oleh paypal.
Simpan Data VCC Anda di Notepad
Simpan Data VCC Anda di Notepad
4. Login ke paypal anda.
5. Klik “Hubungkan dan Konfirmasikan kartu debet atau kredit saya”. Untuk lebih jelasnya lihat gambar berikut ini.
Klik link Hubungkan dan Konfirmasikan kartu debet atau kredit saya
Klik link "Hubungkan dan Konfirmasikan kartu debet atau kredit saya"
6. Isikan data – data VCC anda dan klik “Simpan dan Lanjutkan”
Isi data VCC anda dan Klik Simpan dan lanjutkan
Isi data VCC anda dan Klik "Simpan dan lanjutkan"
7. Kemudian saat muncul halaman konfirmasi, klik lanjutkan
Klik Lanjutkan
Klik "Lanjutkan"
8. Klik Link “Konfirmasi Kartu debet atau kredit saya”
Klik Link Konfirmasi kartu debet atau kredit saya
Klik Link "Konfirmasi kartu debet atau kredit saya"
9. Masukkan 4 Digit kode Paypal untuk mengonfirmasikan VCC anda. 4 Digit Kode Paypal ini bisa anda peroleh dari penjual VCC anda. Sebaiknya saat proses verifikasi, anda sedang terhubung baik melalui YM atau metode yang lain dengan si penjual VCC tempat anda membeli VCC tersebut.
Masukkan Kode Paypal Yang anda peroleh dari Penjual VCC
Masukkan Kode Paypal Yang anda peroleh dari Penjual VCC
10. Selamat..Paypal anda sudah terverifikasi.
Paypal Anda Sudah terverifikasi untuk Selamanya
Paypal Anda Sudah terverifikasi untuk Selamanya
Sekali terverifikasi, paypal anda akan terus terverifikasi, sehingga anda tidak perlu melakukan verifikasi ulang atau membeli VCC berkali – kali. Namun begitu ada beberapa situs, misalkan saja godaddy.com, yang untuk membayarnya..masa aktif VCC anda harus masih berlaku..padahal saat membeli VCC, masa aktifnya hanya 3 – 4 bulan saja. untuk itu anda harus membeli VCC perpanjangan. Namun demikian..sebagian besar situs dan toko online tidak mempermasalahkan hal itu. Selama Paypal anda sudah terverifikasi..anda bisa berbelanja dengan paypal dengan nyaman :)

1 komentar "Tutorial Verifikasi Paypal menggunakan VCC", Baca atau Masukkan Komentar

satria mengatakan...

sip browww.............