Leaving On a Jet Plane | Chantal Kreviazuk

Ditulis oleh: -
I'm ... I'm ...
Aku... Aku...

All my bags are packed, I'm ready to go
Semua tas sudah kukemas, aku siap tuk pergi
I'm standin' here outside your door
Aku berdiri disini, depan pintu
I hate to wake you up to say goodbye
Aku benci bangunkanmu tuk ucap selamat tinggal

But the dawn is breakin', it's early morn
Tapi fajar tlah menyingsing, ini terlalu pagi
The taxi's waitin', he's blowin' his horn
Taxi tlah menunggu, dan menekan klakson
Already I'm so lonesome I could die
Aku siap, aku sangat kesepian, aku bisa mati

[Chorus:]
So kiss me and smile for me
Ciumlah aku dan tersenyumlah
Tell me that you'll wait for me
Katakan kau kan menungguku
Hold me like you'll never let me go
Dekap aku seperti kau takkan membiarkanku pergi
Karna ku kan pergi dengan pesawat jet
I don't know when I'll be back again
Aku tak tahu kapan ku kembali
Oh, babe, I hate to go
Oh, beb, aku benci harus pergi

I'm ...

There's so many times I've let you down
Begitu begitu banyak ku kecewakanmu
So many times I've played around
Begitu sering mempermainkan
I'll tell you now, they don't mean a thing
Sekarang, kan kukatakan padamu, itu tak berarti apa-apa

Every place I go, I think of you
Kemanapun ku pergi, aku ingat kamu
Every song I sing, I sing for you
Setiap lagu yang kunyanyikan, kunyanyikan untukmu
When I come back I'll wear your wedding ring
Saat ku kembali, kukan memakai cincin pernikahanmu

Back to [Chorus:]

Now the time has come to leave you
Sekarang saatnya tuk meninggalkanmu
One more time, oh, let me kiss you
Sekali lagi, oh, izinkanku menciummu
And close your eyes and I'll be on my way
Dan tutup matamu dan sudah di perjalanan

Dream about the days to come
Bermimpi tentang yang akan datang
When I won't have to leave alone
Saat ku tak ingin pergi sediri
About the times that I won't have to say ...
Pas saat itu Aku tak ingin tuk katakan...

Back to [Chorus:]

Dan ku kan pergi dengan pesawat jet
I don't know when I'll be back again
Aku tak tahu kapan ku kembali
Oh, babe, I hate to go
Oh, beb, aku benci harus pergi
But I'm leaving on a jet plane (Ah ah ah ah)
Tapi ku kan pergi dengan pesawat jet
Leaving on a jet plane (Ah ah ah ah)
pergi dengan pesawat jet
Leaving on a jet plane (Ah ah ah ah)
pergi dengan pesawat jet
Leaving on a jet plane (Ah ah ah ah)
pergi dengan pesawat jet
Leaving on a jet plane (Ah ah ah ah)
pergi dengan pesawat jet
Leaving on a jet plane (Ah ah ah ah)
pergi dengan pesawat jet
Leaving on a jet plane (Ah ah ah ah)
pergi dengan pesawat jet
Leaving on a jet plane (Ah ah ah ah)
pergi dengan pesawat jet
(Leaving) On a jet plane
pergi dengan pesawat jet

0 komentar "Leaving On a Jet Plane | Chantal Kreviazuk", Baca atau Masukkan Komentar