She's Gone | Steelheart

Ditulis oleh: -
She's gone, Out of my life.
dia pergi dari hidupku
I was wrong, I'm to blame,
Aku tlah salah, aku yang harus disalahkan
I was so untrue.
Dan aku tidak benar
I can't live without her love.
Aku tidak bisa hidup tanpa cintanya

In my life There's just an empty space.
Dalam hidupku Hanya ada ruang kosong
All my dreams are lost,
Semua mimpi-mimpiku hilang
I'm wasting away.
Kusia-siakan
Forgive me, girl.
Maafkan aku sayang

(Chorus)
Lady, won't you save me?
Gadisku, maukah engkau menyelamatkanku?
My heart belongs to you.
Hatiku milikmu
Lady, can you forgive me?
Gadis, maukah kau memaafkanku
For all I've done to you.
Dari semua yang telah kulakukan padamu
Lady, oh, lady.
Gadis oh gadis

She's gone, Out of my life.
dia pergi dari hidupku
Oh, she's gone.
Oh dia pergi
I find it so hard to go on.
Rasanya sangat sulit untuk melanjutkan hidupku
I really miss that girl, my love.
Aku sangat merindukan gadis itu, cinta ku

Come back into my arms.
Kembalilah dalam pelukku
I'm so alone,
Aku sangat kesepian
I'm begging you, I'm down on my knees.
Aku memohon padamu Berlutut padamu
Forgive me, girl.
Maafkan aku sayang

Back to [Chorus:]2x

Lady, oh, lady.
Gadis oh gadis
My heart belongs to you.
Hatiku milikmu
Lady, can you forgive me?
Gadis, maukah kau memaafkanku
For all I've done to you.
Dari semua yang telah kulakukan padamu

0 komentar "She's Gone | Steelheart", Baca atau Masukkan Komentar