aplikasi hp terbaru 2013

Ditulis oleh: -
,,assalamu alaikum all... baiklah kali ini saya akan share aplikasi untuk hp java.. .langsung aja gan ini link nya

BlueFTP.jar
[17.8.2012 09:07:54]

Sebuah aplikasi java bisa di bilangan Juga berguna buat ponsel kamu, karna aplikasi ini banyak juga fiturnya yang mungkin membantu buat menghiasi atau berguna pada sebuah file2 kamu yaitu dengan fitur:1). Bisa mengompres dan ngepacket pada file arsip dan bisa juga mengelola tema hape mu, sudah saya tulis cara buat tema di menu BENTOAN KULE ! 'tersedia dalam bhs indo' silahkan pilih bhs madura untuk membaca tutorial membuat tema pada ponsel java seperti NOKIA s40 (ext: nth) dan SonyEricsson (ext: thm) tidak di tes di merk lain. 2). Dan seperti Hidden,ReadOnly, pade item file 3). Full transfer obex sambungan blutut, karna sudah itu tujuan aplikasinya hahay 4). Silahkan di TES sendiri dulu. Aplikasi ini sudah saya tambah 3 bahasa lokal, (Madura Jowo sunda) dan Inggris INDO dll tentunya. 3 bahasa tersebut bukan 100% saya yang translate melainkan dari sumber pengedit aplikasi nya, saya hanya menambahkan saja, kecuali yang madura 93% (mungkin) sudah saya translate.Semoga dengan tulisan ini dapat membantu kalian terutama buat yang belum tahu, semoga bermanfaat.

blue ftp.jar


dan yang lainnya silakan






super hackbluetooth.jar
bluehack.jar

0 komentar "aplikasi hp terbaru 2013", Baca atau Masukkan Komentar