Love Drunk | Boys Like Girls

Ditulis oleh: -
Top down in the summer sun
Mentari terbit dan terbenam di musim panas
The day we met was like a hit-and-run
Di hari kita bertemu cuma sekilas
And I still taste it on my tongue (taste it on my tongue)
Dan aku merasakan dilidahku (merasakan di lidahku)
The sky was burning up like fireworks
Langitpun terbakar seperti kembang api
You made me want you oh so bad it hurt
Kau membuatku menginginkanmu, oh sayang sekali itu sakit
But girl in case you haven't heard
Namun dik jika kau belum dengar 

[Chorus:]
I used to be love drunk, but now I'm hung over
Dulu aku mabuk cinta, namun kini aku digantung
I'll love you forever, forever is over
Aku kan mencintaimu selamanya, sampai akhir khayat
We used to kiss all night, now it's just a bar fight
Kita biasanya berciuman tiap malam, kini hanya ada perkelahian di bar
So don't call me crying
Maka jangan panggil aku cengeng
Say hello to goodbye
Ucapkan selamat tinggal
Cause just one sip would make me sick
Sebab satu tegukan membuatku muak
I used to be love drunk, but now I'm hung over
Dulu aku mabuk cinta, namun kini aku digantung
I'll love you forever, but now it's over
Kukan mencintaimu selamanya, namun kini berakhir sudah

Hot sweat and blurry eyes
Keringat panas dan mata kabur
We're spinning round a rollercoaster ride
Kita berputar-putar dengan rollercoster
The world stuck in black and white
Dunia terjebak dalam hitam dan putih
You drove me crazy every time we touched
Kau membuatku gila setiap kali kita bersentuhan
Now I'm so broken that I can't get up
Kini akupun hancur tak bisa bangkit
Oh girl you make me such a lush
Oh dik, kau membuatku begitu mabuk

Back to [Chorus:]

All the time I wasted on you
Kusia-siakan waktuku bersamamu
All the bullshit you put me through
Semuanya hanyalah omong kosong
Checking into rehab cause everything that we had
Memeriksakan ke rehabilitasi penyebab segala yang terjadi pada kita
Didn't mean a thing to you
Tak berarti apa-apa bagimu
I used to be love drunk, but now I'm hung over
Dulu aku mabuk cinta, namun kini aku digantung
I'll love you forever, but now i'm sober
Kukan mencintaimu selamanya, namun kini kusadar

Back to [Chorus:]

Now it's over
Sekarang sudah berakhir
Still taste it on my tongue
Masih terasa di lidahku
Now It's over...
Kini tlah berakhir...

0 komentar "Love Drunk | Boys Like Girls", Baca atau Masukkan Komentar