Lost In The Echo | Linkin Park

[Mike Shinoda]
(Yeah) (yo)
You were that foundation Never gonna be another one, no.
Kau bahwa yayasan Takkan pernah tergantikan, tidak.
I followed, so taken
Ku ikuti, begitu mempesona
So conditioned I could never let go
Jadi dikondisikan Aku takkan pernah bisa melepaskan
Then sorrow, then sickness
Kemudian kesedihan, penderitaan
Then the shock when you flip it on me
Mengejutkan saat kau balikkan padaku
So hollow, so vicious
Begitu hampa, begitu kejam 
So afraid I couldn't let myself see
Begitu takut, ku tak dapat membiarkan diriku tahu
That I could never be held 
Bahwa aku tidak pernah dilahirkan
Back or up no, I hold myself.
Kembali atau tidak sama sekali, aku menahan diri.
Check the rep, yep you know mine well
Periksa reputasi, ya kau tahu saya dengan baik
Forget the rest, let them know my hell
Lupakan sisanya, biarkan mereka tahu penderitaanku
There and back, yet my soul ain't sell
Sana dan kembali, namun takkan menjual jiwaku
Keep respect up, the best they fell
Tetap menghormati, yang terbaik yang mereka jatuhkan
Let the the rest be the tale they tell
Biarkan sisanya menjadi kisah yang mereka katakan
That I was there saying...
Bahwa aku di sana mengatakan ...

(Chorus)
[Chester Bennington]
In these promises broken, deep below
Dalam perjanjian rusak, jauh di dalam
Each word gets lost in the echo
Setiap kata akan hilang dalam gema
So one last lie, I can see through
Jadi satu kebohongan terakhir, saya bisa melihat semua
This time I finally let you Go, go, go.
Kali ini aku membiarkanmu Pergi, pergi, pergi.

[Mike Shinoda]
Test my will, test my heart
Uji kehendakku, uji hatiku
Let me tell you how the odds gonna stack up
Biarkan saya memberitahumu bagaimana kemungkinan akan menumpuk
Y'all go hard, I go smart
Kalian bekerja keras, aku pakai otak
How's it working out for y'all in the back, huh?
Bagaimana itu berhasil untuk kalian di belakang, hah?
I've seen that frustration Been crossed and lost and told no
Saya telah melihat bahwa frustrasi Telah masuk dan kehilangan dan mengatakan tidak
And I've come back, unshaken
Dan aku datang kembali, tak tergoyahkan
Let down and lived and let go
Dikecewakan dan hidup dan melepaskan
So you can let it be known
Jadi kamu bisa membiarkannya tahu
I don't hold back, I hold my own
Tak kucegah, kutahan punyaku sendiri
I can't be mapped, I can't be cloned
Aku tidak dapat dipetakan, aku tidak bisa kloning
I can't C-flat, it aint my tone
Aku tidak bisa C-datar, itu bukan nadaku
I can't fall back, I came too far
Ku tak bisa bisa jatuh kembali, aku datang terlalu jauh
Hold myself up and love my scars
Tahan diri dan cinta bekas luka-lukaku
Let the bells ring wherever they are
Biarkan lonceng berdentang dimanapun mereka berada
Cause I was there saying...
Karena aku ada di sana mengatakan ...

(Chorus)
[Chester Bennington]
In these promises broken, deep below
Dalam perjanjian rusak, jauh di dalam
Each word gets lost in the echo
Setiap kata akan hilang dalam gema
So one last lie, I can see through
Jadi satu kebohongan terakhir, saya bisa melihat semua
This time I finally let you Go, go, go.
Kali ini aku membiarkanmu Pergi, pergi, pergi.

(Mike Shinoda)
No, you can tell 'em all now I don't back up,
Tidak, Anda dapat memberitahu mereka semua sekarang
I don't back down I don't fold up,
Aku takkan kembali, aku takkan mundur
and I don't bow I don't roll over, don't know how
Aku takkan tunduk, Saya tidak berguling, tidak tahu bagaimana
I don't care where the enemies are
Aku tak peduli di mana musuh
Can't be stopped, all I know, Go Hard!
Tidak dapat dihentikan, semua yang kutahu, bekerja keras!
Won't forget how I got this far For every time, saying...
Tidak akan melupakan bagaimana aku sampai sejauh ini Untuk setiap kali, mengatakan ...

(Chorus)
[Chester Bennington]
In these promises broken, deep below
Dalam perjanjian rusak, jauh di dalam
Each word gets lost in the echo
Setiap kata akan hilang dalam gema
So one last lie, I can see through
Jadi satu kebohongan terakhir, saya bisa melihat semua
This time I finally let you Go, go, go.
Kali ini aku membiarkanmu Pergi, pergi, pergi.

0 komentar "Lost In The Echo | Linkin Park", Baca atau Masukkan Komentar